PGMI Jadi Panitia Yudisium FITK ke-66

Palembang — Kamis 28 Juni 2018, Bertempat di Gedung Academic Center Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang, Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Melaksanakan Kegiatan Yudisium yang ke-66.  Kurang lebih sebanyak 215 peserta mengikuti acara Pelantikan atau Pelepasan Program S1 dan S2 FITK UIN Raden Fatah Palembang. Pada acara ini Prodi PGMI ditunjuk sebagai panitia pelaksana yudisium.

Acara ini di ikuti oleh bapak rektor UIN Raden Fatah yang dalam kesempatan ini di wakili oleh Ka. Biro AUPK UIN Raden Fatah dan para pimpinan FITK beserta Civitas Akademika Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan. Kegiatan ini dibuka langsung oleh bapak Dekan Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Prof. Dr. Kasinyo Harto, M.Ag, dimana Yudisium kali ini mengambil tema “Melalui Yudisium FITK Ke-66 Kita Wujudkan Alumni yang Berkarakter Islami, Berwawasan Global, dan Kontributif bagi Agama, Bangsa dan Negara.”

Dekan FITK Prof. Dr. H. Kasinyo Harto, M.A

Dalam sambutannya dekan FITK Prof. Dr. H. Kasinyo Harto, M.Ag menyampaikan ucapan selamat kepada wisudawan/i yang telah berhasil menjadi sarjana dan beliau berpesan kepada para sarjana agar ilmu pengetahuan yang diproleh selama belajar dapat berguna dan dapat berkontribusi dengan baik di masyarakat dan menjaga nama baik almamater. 

Ka. Biro AUPK UIN Raden Fatah Drs. H. Andi M. Darlis, M.Pd. I.

Menurut Ka. Biro AUPK UIN Raden Fatah Drs. H. Andi M. Darlis, M.Pd. I. mengucapkan selamat kepada mahasiswa/i FITK, semoga ilmu yang didapat di bangku kuliah bisa teraktualisasikan di kehidupan nyata dan bermanfaat untuk masyarakat pada umumnya dan semoga menjadi insan akademis, pengabdi, pencipta yang di ridhai Allah SWT serta teladan bagi seluruh masyarakat. 

Kaprodi PGMI Dr. Hj. Mardiah Astuti, M.Pd.I dan Sekprodi PGMI Dr. Tutut Handayani, M.Pd.I

Kaprodi PGMI Ibu Dr. Hj. Mardiah Astuti, M.Pd.I mengucapkan syukur alhamdulillah acara berjalan dengan lancar dan sukses. Beliau mengucapkan terimakasih kepada seluruh tim panitia yudisium, dan juga selamat dan sukses untuk semua peserta yudisium.

Pada Yudisium ke-66 ini nilai tertinggi di raih oleh mahasiswa Prodi PGMI Dedek Yunita dengan IPK 3,97 dan di akhiri dengan acara foto bersama. (H/A)

Sumber: Humas PGMI

X