Musyawarah Wilayah Dosen PGMI Se-Sumbagsel

Palembang – Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Raden Fatah Palembang mengadakan kegiatan Musyawarah Wilayah Perkumpulan Dosen PGMI Sumbagsel pada hari Senin sampai Rabu tanggal 16-18 September 2019, dengan tema “Mempererat Silaturahmi, Wujudkan Kualitas Civitas Akademika Prodi PGMI Se-Sumbagsel untuk menghadapi Revolusi 4.0.” yang bertempat di Hotel Duta Palembang.

 

HUMAS-UINRF — Hadir dalam opening ceremony Kegiatan ini Dekan Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) UIN Raden Fatah Palembang Prof. Dr. H. Kasinyo Harto, M.Ag., Wakil Dekan 3 FITK UIN Raden Fatah Palembang Dra. Hj.Choirun Niswa, M.Ag., Ketua Prodi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) FITK Dr. Mardiah Astuti,. M.Pd.I., Sekretaris Prodi PGMI FITK Dr. Tutut Handayani, M.Pd.I., para dosen PGMI FITK, Humas FITK Dr. Haljuliza Fasari  dan Arip, S.Pd., para tamu undangan, para peserta musyawarah wilayah yang terdiri dari para Dosen PGMI dari berbagai wilayah di Sumbagsel seperti dari Lampung Barat, Wai Kanan, Bengkulu, Curup, OKU Timur, Metro, Pring Sewu.

Ketua Program Studi PGMI dalam sambutannya menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Dekan FITK, Wakil Dekan FITK Sekprodi, dan para dosen peserta musyawarah wilayah fakultas yang telah berkenan hadir pada kegiatan ini, dan apresiasi yang setinggi-tingginya pada tim panitia yang telah bekerja keras hingga terlaksananya kegiatan ini. Beliau juga menyampaikan tujuan kegiatan ini yaitu untuk berbagai ilmu dan menjalin silaturahmi antar dosen PGMI se- Sumbagsel.

Dekan FITK UIN Raden Fatah Palembang Prof. Dr. H.Kasinyo Harto, M.Ag., dalam sambutannya yang sekaligus membuka kegiatan ini menyampaikan apresiasi dan rasa bangganya, atas terselenggaranya kegiatan yang sangat penting ini. Beliau juga berharap kegiatan ini akan memberikan manfaat yang besar bagi Prodi PGMI, khususnya untuk kepentingan akreditasi. Kegiatan musyawarah wilayah ini merupakan instrumen yang sangat tepat untuk berkolaborasi dan bersinergi dalam upaya pengembangan Prodi PGMI, tambah beliau.

Di akhir sambutannya beliau menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya atas dedikasi Kaprodi PGMI, Sekprodi PGMI, segenap panitia dan pengisi acara yang telah bekerja keras dan dan bekerja cerdas dalam penyelenggaraan musyawarah wilayah ini. Semoga kegiatan ini memberikan kontribusi nyata untuk kemajuan Prodi PGMI dan Dosen PGMI Se-Sumbagsel khususnya dan di Indonesia umumnya, harap beliau.

Kegiatan ini diakhiri dengan sesi foto bersama, dan dilanjutkan dengan pemberian materi oleh narasumber.

Sumber : HUMAS-FITK (Arip / Liza)

X