PGMI Gelar Ujian Munaqasah Skripsi Periode Mei Secara Daring di Masa Pandemi

Palembang. PGMI sebagai salah satu prodi di UIN Raden Fatah Palembang tidak hanya melakukan kegiatan belajar mengajar jarak jauh secara daring (online), namun juga sidang akhir menggunakan metode daring via Zoom Meeting pada tanggal 18-19 Mei 2020 sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di satuan pendidikan.

Kaprodi PGMI, Dr. H. Mardiah Astuti, dalam sambutan pembukaan ujian munaqasah mengatakan; “Meski sedang dalam masa pandemi, PGMI tidak ingin menghambat proses studi dan karir mahasiswa, bahkan kami sangat mendukung mahasiswa untuk dapat segera menyelesaikan studi tepat waktu, sehingga kami mengupayakan ujian daring ini. Bagi mahasiswa yang telah dinyatakan lulus pada ujian skripsi ini berarti sudah dapat menyandang gelar S.Pd (sarjana pendidikan). Ini menjadi pengalaman yang tidak akan dilupakan oleh para mahasiswa. Begitu pula dengan para dosen penguji. Alasannya sederhana, di tengah merebaknya pandemi COVID-19, sidang skripsi tetap diadakan secara daring”.

 

Ujian munaqasah skripsi ini diikuti oleh 17 peserta ujian, dan semuanya telah dinyatakan lulus, Selamat kepada seluruh peserta ujian!
(Humas PGMI)

X