Seminar Daring Nasional PGMI – “Pendidikan di Perguruan Tinggi di Masa Pandemi Covid19”

Palembang- Prodi PGMI FITK UIN Raden Fatah Palembang kembali mengadakan seminar nasional, kali ini berbasis daring dengan tema “Pendidikan di Perguruan Tinggi di Masa Pandemi Covid-19”

Dalam sambutannya, Rektor UIN Raden Fatah Palembang, Prof. Drs. M. Sirozi, Ph.D menyampaikan apresiasi dan support kepada prodi PGMI FITK selaku penyelenggara kegiatan ini. Beliau sangat interest dengan tema yang diangkat ini karena kekinian dan diharapkan dapat menambah pengetahuan dan wawasan para peserta.

 

 

Seminar ini menghadirkan 4 narasumber berskala nasional, yakni Prof. Dr. Amin Suyitno, M.Ag. (Direktur GTK Kemenag RI), Prof. Dr. Abdurahman Assegaf, M.Ag. (Guru besar UIN Yogyakarta), Prof. Dr. Suhartono, S.Si, M.Kom. (Guru besar UIN Malang), dan Dr. H. Fajri Ismail, M.Pd.I (Ketua LPM UIN Raden Fatah Palembang).

Acara yang berlangsung dari pukul 09.00-12.30 ini berjalan dengan lancar dan baik. Penyelenggara kegiatan, Prodi PGMI FITK telah mempersiapkan seminar ini secara maksimal. Peserta juga sangat banyak, berjumlah 505 orang dari berbagai instansi dan lembaga.

Acara seminar ini diketuai oleh Dr. Hj. Mardiah Astuti dan Dr. Tutut Handayani sebagai sekretaris. Acara dibuka olah Rektor UIN Raden Fatah Palembang, Prof. Drs. H. M. Sirozi, Ph.D., dekan FITK yg diwakili oleh Wadek III. Dra. Choirun Niswah M.Ag. Kaprodi PGMI, Dr. Hj. Mardiah Astuti, M.Pd.I menyampaikan ucapan terima kasih kepada para narasumber, para pimpinan universitas dan fakultas, para panitia dan peserta. Beliau berharap acara ini dapat menjadi wadah untuk meningkatkan wawasan terutama dalam menghadapi era Covid 19 saat ini.

Seminar daring nasional PGMI ini juga disiarkan live melalui kanal youtube; UIN Raden Fatah (klik link untuk menonton)

Humas PGMI

X