Prodi PGMI Mengikuti Rangkaian Lomba Meriahkan HUT RI ke-79 Tahun 2024

HUMAS-FITK — 17 Agustus adalah hari yang bersejarah bagi bangsa Indonesia, karena momentum berdirinya NKRI. Untuk memperingati HUT RI yang ke-79 FITK UIN Raden Fatah Palembang mengadakan perlombaan yang diikuti oleh keluarga besar FITK, di antaranya lomba  karaoke, joged balon, kelereng, tarik tambang, dan memasukkan paku dalam botol. Lomba diadakan pada hari Kamis, 15 Agustus 2024.
Dekan FITK Prof. Dr. Ahmad Zainuri, M.Pd.I.  menyampaikan, hari kemerdekan adalah momentum bagi rakyat Indonesia untuk menginggat perjuangan para pahlawan. Dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan, FITK  mengadakan perlombaan. Selain meriah tentu dalam perlombaan tersebut dapat menambah rasa  persatuan, kekompakan dan kekeluargaan bagi civitas akademika FITK.
Dalam pesannya Dekan  mengingatkan untuk menjunjung sportifitas dalam perlombaan dan jangan sampai melakukan kecurangan, karena tujuan perlombaan ini adalah hiburan, meningkatkan kekeluargaan dan  silaturahmi.
Kabag FITK Eli Kusrini, M.Si., dalam kesempatan yang sama menyampaikan, “Tujuan kegiatan ini adalah ikut memeriahkan HUT RI ke-79. Selain itu melalui lomba ini, dengan menggalang kebersamaan dan kekompakan keluarga besar FITK, semoga FITK makin sukses dan maju.”
Beliau juga berpesan agar keluarga besar FITK bersama-sama menyukseskan lomba-lomba di FITK  dengan menjunjung sportifitas, demi kekompakan dan kebersamaan keluarga besar FITK.
Seluruh perlombaan diikuti penuh antusias dan semangat oleh keluarga besar FITK.
X