PRODI PGMI TANDATANGANI MOA DENGAN PRODI PGSD UNJ

Palembang – (Palembang, 19 Juli 2017). Untuk meningkatkan kulitas pendidikan, Prodi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang, melakukan penandatanganan kerjasama dengan Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Universitas Negeri Jakarta (UNJ).

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Rabu, tanggal 19 Juli 2017 ini disaksikan langsung oleh Rektor UIN Raden Fatah Prof. Drs. M. Sirozi, P.hD, Wakil Rektor III, Kepala Biro AAAK, Kepala Bagian Kerjasama dan Kelembagaan serta Ketua Lembaga Penjamin Mutu.

Kerjasama ini dilakukan untuk mempererat hubungan yang saling menguntungkan antara kedua belah pihak, khususnya dalam pengembangan dan pelaksanaan Tri Darma Perguruan Tinggi.

 D:uas MUHTAROMIMG-20170719-WA0058.jpg

Penandatangan MOA ini bertempat di ruang rapat lantai 3 gedung Kantor Pusat Administrasi UIN Raden Fatah dengan maksud dan tujuan agar dapat saling membantu dalam hal peningkatan kinerja masing-masing pihak, sebagai bagian dari upaya peningkatan kualitas penyelenggaraan pembelajaran yang berkualitas dan ikut serta mencerdaskan kehidupan bangsa berdasarkan atas kerjasama yang saling mendukung, melengkapi, menyempurnakan dan menguntungkan di kedua belah pihak.

D:uas MUHTAROMIMG-20170719-WA0045.jpg

D:uas MUHTAROMIMG-20170719-WA0076.jpg

Sumber : Muhtarom

X