FGD dan Buka Bersama Prodi PGMI FITK

Palembang – Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Raden Fatah Palembang pada hari Senin tanggal 20 Mei 2019, pukul 16.00 WIB mengadakan kegiatan Forum Group Discussion (FGD) antar dosen dan mahasiswa yang dilanjutkan dengan acara berbuka bersama Dosen dan Mahasiswa Prodi PGMI, yang bertempat di aula Restoran Indah Raso Jl. Demang Lebar Daun Palembang.

HUMAS-UINRF — Kegiatan yang bertema “Merevitalisasi Silaturahmi Mahasiswa PGMI dan Dosen PGMI agar Tercipta Hubungan Kekeluargaan yang Sakinah, Mawadah, dan  Warahmah” ini dimotori oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) PGMI Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Raden Fatah Palembang. Dalam kegiatan ini hadir Ketua Prodi PGMI FITK Dr. Mardiyah Astuti, M.Pd.I, Humas FITK, para dosen PGMI, ketua beserta anggota HMPS PGMI, dan perwakilan mahasiswa PGMI.

Kegiatan ini merupakan agenda tahunan Prodi PGMI yang diselenggarakan pada bulan suci Ramadhan. Rangkaian kegiatan FGD ini bertujuan memperkuat silaturahmi yang harmonis antara mahasiswa dan dosen PGMI.Kegiatan ini diisi pula dengan tausiah dari ustadz Gatot Kaca, M.Pd.I dan pembacaan ayat suci Al-Qur’an.

Ketua Prodi PGMI FITK dalam sambutannya menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya pada Tim HMPS atas terselenggaranya rangkaian kegiatan FGD ini, tak lupa pula beliau menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran para dosen PGMI, Humas FITK, dan segenap mahasiswa PGMI. Beliau mengucapkan syukur atas terselenggaranya silaturahmi dan buka bersama ini, dan berharap dengan adanya buka puasa bersama ini akan terjalin tali silaturahmi antara dosen,  mahasiswa, dan staf Prodi. Pada akhir sambutannya, beliau berharap, mudah-mudahan Prodi PGMI tetap jaya, maju, unggul, dan akreditasi Prodi PGMI akan meningkat.

Acara diakhiri dengan sesi foto bersama, yang dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama.

Sumber : HUMAS-FITK (Arip / Liza)

X