Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) Mahasiswa Baru Tahun 2020

img

HUMAS-UINRF–Kegiatan PBAK 2020 dilakukan secara virtual melalui aplikasi zoom dan dibuka langsung oleh Rektor UIN Raden Fatah Palembang Prof. Dr. Nyayu Khadijah S.A.g, M.Si dan dihadiri oleh Wakil Rektor I Dr. M. Adil, M.A, Wakil Rektor II Dr. Abdul Hadi, M.Ag., Wakil Rektor III Dr. Hamidah, M.Ag Ka. Biro AUPK Andi M. Darlis, M.Pd.I, Ka Biro AAKK Mirwan Fasta, S.Ag, M.Si, Wakil dekan III Fakultas, Ketua DEMAU dan SEMAU serta civitas akademika UIN Raden Fatah Palembang. PBAK Tahun 2020 berlangsung selama dua hari, 05-06 Oktober 2020.

Dalam sambutannya Prof. Dr. Nyayu Khadijah S.A.g, M.Si. mengapresiasi yang setinggi-tingginya atas terselenggaranya kegiatan Pengenalan Budaya Akademik Kemahasiswaan ini kepada semua pihak yang terlibat. Beliau menyampaikan pula rasa bangganya dan ucapan selamat datang kepada para mahasiswa/i baru UIN Raden Fatah Palembang yang telah resmi menjadi keluarga besar UIN Raden Fatah Palembang. Selain itu dalam menempuh perkuliahan harus fokus dan sungguh-sungguh untuk menimba ilmu, karena yang hadir pada saat ini merupakan mahasiswa yang terbaik. Kedepan seluruh mahasiswa UIN Raden Fatah harus memilki keluasan pengetahuan, pergaulan, kebudayaan dan integritas yang tentunya semua itu bisa dicapai dengan pengetahuan, kesabaran dan ketekunan yang luar biasa,” ujarnya.

Prof. Dr. Nyayu Khadijah S.A.g, M.Si. juga menyampaikan bahwa “4527 mahasiswa/i baru yang mengikuti kegiatan Pengenalan Budaya Akademik & Kemahasiswaan Tahun 2020 saat ini merupakan orang-orang pilihan dari 30.000 pendaftar yang ingin menjadi mahasiswa/i di UIN Raden Fatah Palembang. Maka dari itu kalian harus benar-benar memanfaatkan kesempatan ini dan utamakan studi karenanya sudah dipastikan bahwa banyak sekali perbedaan yang akan ditemui terutama kegiatan belajar mengajarya. Peserta PBAK saat ini merupakan calon-calon intelektual masa depan, agent of change yang tentunya harus mempunyai Integritas yang merupakan salah satu kunci sukses sebagai mahasiswa,” pungkasnya.

X